Minggu, 02 Oktober 2016

TUGAS 1. ILMU SOSIAL DASAR

NAMA     :  Sabba Shukma
NPM        :  1B115210
KELAS    :  5 KA 49

1.   Bagaimana Perkembangan Penduduk di daerah Anda masing-masing ?

Pondok Gede adalah sebuah kecamatan di Kota BekasiProvinsi Jawa BaratIndonesia. Awalnya Pondok Gede merupakan kecamatan super-luas. Mencakup wilayah yang sekarang menjadi Kecamatan JatiasihJatisampurna dan Pondok Melati.
Pondok Gede merupakan kawasan perbatasan antara DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. Pondok Gede adalah salah satu gabungan dari wilayah Pondok Melati, Jatiwaringin, Jatiwarna, Jatiasih, Jatimakmur, Jatibening, Jatikarya dan sebagian wilayah Jakasampurna.
Pondok Gede berbatasan dengan Kecamatan Makasar dan Cipayung di sebelah utara dan barat, Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah timur, dan Kecamatan Pondok Melati dan Jatiasih di sebelah selatan.
Pondok gede saat ini memiliki perkembangan pembangunan yang baik. Awalnya daerah Pondok Gede masih banyak dikelilingi dengan bangunan-bangunan tua dan tanah-tanah kosong. Tetapi sekarang bangunan tua dan tanah kosong sudah berubah menjadi perumahan pasar swalayan dan menjadikan lapangan pekerjaan bagi masyrakat sekitar Pondok gede.

Dalam hal perkembangan penduduk Pondok Gede juga semakin meningkat dikarenakan banyaknya pendatang dari daerah yang ada di pulau jawa dan lainnya untuk mencari pekerjaan. Pondok Gede saat ini merupakan kawasan yang sedang berkembang dengan banyaknya pembangunan infrastruktu daerah dan pembangunan lahan-lahan kosong untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar